Recent Posts

Posts RSS

NAREMA GROUP

Logo NAREMA GROUP




NAREMA GROUP adalah sebuah komunitas yang terdiri dari pemuda-pemudi Indonesia yang bertekad untuk mencoba memajukan dan mengharumkan nama baik Indonesia disegala bidang terutama hiburan dan internet. NAREMA GROUP kini berfokus pada dunia internet dengan menyajikan pelayanan online yang sekarang sudah cukup populer di jagad internet, seperti NAREMAlirics, NAREMAjasa, dan lainnya.

Walau kami hanya sebuah komunitas kecil, tapi kami tetap berusaha untuk berinovasi membuat berbagai macam pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya. Tanpa hasil kerja keras Tim Redaksi NAREMA GROUP dan juga dukungan masyarakat pengguna internet, maka tidak akan ada hasil yang memuaskan. Berikut ini adalah nama-nama Tim Redaksi NAREMA GROUP:


Pemimpin Redaksi:

Wakil Pemimpin Redaksi:
Regina Suchrisna

Sekretaris:
Stephanie Nadya Roesli

Bendahara:
Aldy Theodorus Mopeng

Redaktur Pelaksana:
Anna Maria Lusyana

Wakil Redaktur Pelaksana:

Redaktur:
Stephanie Florencia, Yoan Destriana, Deasy Yulianty, Eric Anthony Roesli, Kevin, Eunike Claudia Siwabessy, Andreas Caesar, Ewaldo Bonaventura

Redaktur Iklan & Promosi:
Kenny, Grace


Tim Redaksi NAREMA GROUP bekerja tanpa pamrih atau tidak dibayar karena mereka secara sukarela bergabung dan berkerja di NAREMA GROUP untuk ikut serta memajukan Indonesia. Kini, NAREMA GROUP akan terus berkembang dan semoga dengan hadirnya NAREMA GROUP ditengah dunia internet maka dunia internet Indonesia akan terus berkembang!

Akhir kata, kami Tim Redaksi NAREMA GROUP mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila kami mengecewakan Anda.



Harapan Indah,
1 Januari 2007



Tim Redaksi NAREMA GROUP

0 komentar:

Posting Komentar